Ads Ganteng

My blog my styleMy blog my styleMy blog my styleMy blog my style

Recent Comment

My blog my style My blog my style My blog my style My blog my style My blog my style My blog my style My blog my style My blog my style My blog my style My blog my style My blog my style My blog my style My blog my style My blog my style My blog my style
Join This Site

Play Me

Back
Diberdayakan oleh Blogger.
My blog my style My blog my style

Followers

Followers

My blog my style My blog my style My blog my style My blog my style/div>
Posted by : Unknown Agustus 02, 2013

Nah kali ini gue akan posting tentang cara mudah memasang widget alexa, kalo yang asli mesti daftar dulu beroh. makanya ini cara cepat tanpa mendaftarkan nya

1. Klik di SINI

2. Masukan Url blog sobat contoh nya " http://sky-street.blogspot.com/ "

3. Ambil kode yang menurut sobat sesuai keinginan



4. Kembali ke blogger.

5. Tambah gadget

6. Html/Javascript

7. masukkan kode tadi

8. selesai.

Oke terima kasih sudah berkunjung ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

My Banner
S-Skyser 468x60
S-Skyser 88x31
Copyright © 2013 Mickeymaru | Powered by Blogger | Design by Margatama-kun | Ori. Djogsz and Renadel Dapize | All Rights Reserved |